Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Review Produk Implora Zodiac Perfume

 

Review Produk Implora Zodiac Perfume

Halo sahabat idedancerita, pernah nggak sih kamu mengenali teman, sahabat, orang terdekatmu melalui wanginya? Bahkan dari jarak beberapa meter kita sudah tahu.

Ternyata wangi tidak sekedar parfum, tetapi menjadi ciri khas dan juga cerminan dari kepribadian seseorang.  Nah, dalam artikel kali ini aku akan membagikan pengalaman menarik tentang Implora Zodiac Perfume Series. Produk parfum dengan tema zodiak yang launching awal April kemarin.

Ada 12 varian aroma zodiac yang berbeda dan unik. Aroma yang menarik untuk mewakili kepribadian kamu. Simak yuk reviewnya sebagai preferensi dalam memilih parfum favorit.

Implora Zodiac Series Eau De Parfum

Implora Zodiac Series Eau De Parfum

Packaging

Untuk packing Zodiac Series Eau De Parfum simple tapi elegan. Dikemas dalam bentuk botol parfum kaca spray unik dengan ukuran 30 ml, tutupnya sendiri berbentuk ulir bulat berwarna hitam. Ada font Implora didepannya dengan background berwarna putih. Diikuti font Zodiac Series dengan ukuran lebih kecil dibawahnya. Sesimple itu.

Untuk mengetahui info lebih lengkap, teman-teman bisa dapatkan di box parfum. Ada nomor BPOM tercantum di sana. Sebelah sisi kiri terdapat info top notes, middle notes dan bottom notes produk. Di sisi kanan terdapat info menarik terkait kelebihan bintang kamu dan bagaimana parfum ini interpretasi setiap zodiak. Di sisi belakang box teman-teman bisa temukan cara pakai dan ingredients.

Keunggulan

Tersedia dalam 12 varian aroma zodiac yang berbeda

Jadi, teman-teman akan disapa sesuai zodiaknya seperti ini.

Terus tangguh! Simbol banteng mewakili kekuatan, ketahanan dan ketangguhan dalam dirimu. Di setiap langkah, kamu selalu tekun, ulet dan tidak mudah menyerah dalam mencapai tujuanmu. Ayo sambut hari-harimu dengan kekuatan dan tekad Taurus yang sesungguhnya.

Ini sesuai zodiaknya lho. Ada 12 zodiak. Begitu juga varian aroma zodiac-nya. Oh, iya berikut zodiak sesuai tanggal lahir kamu.

  1. Aries (21 Maret – 19 April)
  2. Taurus (20 April – 20 Mei)
  3. Gemini (21 Mei – 21 Juni)
  4. Cancer (22 Juni – 22 Juli)
  5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
  6. Virgo (23 Agustus – 22 September)
  7. Libra (23 September – 23 Oktober)
  8. Scorpio (24 Oktober – 21 November)
  9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
  10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
  11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
  12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Memberikan kesegaran dan keharuman yang khas pada setiap varian aroma

Parfum Implora memiliki top notes, middle notes dan bottom notes produk. Top notes memberikan kesegaran dan keharuman yang khas pada pertama kali parfum di semprotkan ke tangan atau pakaian. Lalu, perlahan akan berubah dan bergabung dengan keharuman middle notes yang lumayan kuat dan berat. Serta bertahan lebih lama ketimbang top notes.

Nah, saat memilih parfum, middle notes dapat menjadi acuan karena memberikan warna yang khas untuk aroma parfum dari waktu ke waktu. Untuk aroma kesegaran tahan lama bisa menjadi pertimbangan bottom notes produk, yang menentukan ketahanan dan kualitas parfum. So, pertimbangkan setiap varian aroma.

Tipe Eau De Parfum yang tahan lama (6-8 jam, namun tergantung aktivitas)

Keunggulan selanjutnya yaitu Implora Zodiac Perfume bisa tahan hingga 6 sampai 8 jam-an. Jadi sesuai banget digunakan outdoor ketika teman-teman berangkat kerja.

Kemasan yang mudah dibawa kemana-mana (ready to go)

Ukurannya yang 30 ml, parfum ini ready to go. Bisa dibawa kemana mana. Dapat teman-teman reaplly ulang saat diperlukan.

12 Varian Aroma

LEO (Woody)

Top : Bergamot, Orange. Middle : Geranium, Lavender, Ozone. Bottom : Amber, Precious Woods, Coumarin, Oakmoss.

SCORPIO (Woody)

Top : Grapefruit, Lemon Oil, Lavandin Oil. Middle : Pineapple, Green Leaves, Muguet, Jasmine. Bottom : Moss, Sandalwood, Cedarwood, Amber.

ARIES (Woody)

Top : Mandarin, Orange, Bergamot. Middle : Pink Pepper, Black Pepper, Neroli, Nutmeg. Bottom : Vetiver.

TAURUS (Woody)

Top : Pomelo, Nectarine, Mandarin. Middle : Jasmine, Magnolia, Gardenia, Pink Peony. Bottom : Cotton Flower, Musk, Driftwood, White Amber.

CAPRICORN (Woody)

Top : Cardamom, Violet. Middle : Leather, Amber, Orris. Bottom : Sandalwood, Cedarwood.

GEMINI (Sweet & Flower)

Top : Pink Grapefruit, Blood Orange, Blackcurrant. Middle : Lily Of The Valley, Jasmine. Bottom : Ambergris, Vanilla, White Musk, Tonka Bean.

VIRGO (Sweet & Flower)

Top : Rose, Pink Pepper. Middle : Caramel, Popcorn. Bottom : Vanilla, Musk.

LIBRA (Sweet & Flower)

Top : Fruity, Mandarin. Middle : Lactonic, Heliotrope, Transparent Floral. Bottom : Musk, Sandalwood, Gourmand, Vanilla.

PISCES (Sweet & Flower)

Top : Bergamot, Tangrine, Blackcurrant. Middle : Caramel, Patchouli, Lily Of The Valley, Amber. Bottom : Musk, Vanilla, Raspberry.

AQUARIUS (Woody)

Top : Rhubarb, Quince. Middle : Freesia, Pear. Bottom : Patchouli, White Musk, White Amber.

CANCER (Fresh & Fruit)

Top : Bergamot, Grapefruit, Jasmine. Middle : Ginger, Magnolia, Amber. Bottom : Musk, Oakmoss, Lily.

SAGITARIUS (Fresh & Fruit)

Top : Jasmine, Saffron. Middle : Amber. Bottom : Woody, Agarwood

Sesuai Gender Kategorinya, teman-teman bisa memilih Implora Zodiac Parfume berikut ini

  • MAN : Leo, Scorpio, Aries, Taurus, Capricorn.
  • WOMAN : Gemini, Virgo, Libra, Pisces, Aquarius.
  • UNISEX : Cancer, Sagitarius.

Cara Pakai

Cara Pakai

Semprotkan ke kulit atau pakaian dengan jarak 10-15 cm dari kulit.  Dapat disemprotkan ke bagian tubuh seperti belakang telinga, pergelangan lutut atau lipatan siku.

Ingredients

Ingredients parfum dapat dilihat di kemasan produk seperti Alcohol, Aqua, Fragrance (parfum) componets and finished fragrances.

Review Produk Implora Zodiac Perfume

Dari 12 varian aroma zodiac yang berbeda, aku sudah cobain varian Taurus, Cancer, scorpio, Virgo, Capricorn dan Aries. Keenam aroma zodiac ini memiliki ciri khas masing-masing.

Menurutku varian Taurus ini lebih soft, tidak terlalu tajam. Ringan, seperti ada aroma manis yang menyegarkan. Wanginya, dapat memberikan kesan yang menyegarkan dan menenangkan, mirip dengan bau manis bunga, pepohonan, alami banget.

Cocok untuk kamu yang berzodiak bersimbol Taurus, memiliki tekat kuat dalam melewati hari hari yang menyenangkan.

Untukku pribadi, yang paling favorite adalah aroma varian cancer cocok untuk man and woman. Aromanya lebih dalam. Ada aroma oakmoss yang membuat wangi parfum lebih kuat, mendalam, dan khas. Perpaduan dengan aroma musk, membuat parfum ini cocok digunakan sehari-hari.

Tentunya cocok juga untuk kamu, yang berzodiac cancer, yang penuh kelembutan. Ramah dan penyayang serta punya kegiatan yang luar biasa.

Penutup

Nah, itulah review produk Implora Zodiac Perfume. Dengan harga hanya Rp. 29.000,00 teman-teman harusnya cobain. Aroma Parfum Implora Zodiac Series bisa jadi “tanda” ciri dan wangi yang mewakili kepribadian kamu.

Yuk, segera cekout produk ini di Shopee. Serta kunjungi website IMPLORA untuk mendapatkan informasi produk yang affordable tapi berkualitas.

 

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Aku tim scorpio tapi pas baca top bottom notesnya malah jadi penasaran pengen coba pisces. Harganya affordable bgt padahal EDP, sungkem deh sama implora

    BalasHapus
  2. Aku juga sudah coba parfum ini, aromanya enak semua sih. Dan paling suka sama aroma Virgo, sesuai dengan zodiak aku.

    BalasHapus
  3. aku juga baru banget punya nih kak, meskipun aku team capricorn tapi ternyata aku kurang suka sama wanginya karna terlalu woody wkwk
    plis banget kamu wajib cobain libra karna enak bangetttt!

    BalasHapus
  4. Aku punya yang Taurus kak. Asli mantap banget wanginya. Sesuai seleraku dan kayaknya bakal banyak juga yang suka.

    BalasHapus
  5. Ih unik banget Implora punya parfum zodiac. Jadi penasaran pengen beli yang Virgo deh. Sweet & Flower aromanya ya. Dah gitu harga parfum implora terjangkau banget di 29K. Oh iya yang cancer sama sagitarius itu bisa buat cewek cowok ya kak

    BalasHapus
  6. aku zodiac Leo tp blm coba, untuk sekarang aku masih suka yang taurus sih wanginya fresh banget ❤️

    BalasHapus
  7. Penasaran banget nih sama yang Libra! Aromanya pas banget kayak aroma yang aku suka. Bisa gitu ya hahaha. Next mau borong ah

    BalasHapus
  8. Aku penasaran dengan wangi Capricorn karena sesuai dengan zodiak ku.
    Udah lama ga beli parfum jadi pengen beli ni

    BalasHapus
  9. Waahhhh, pengeeeenn. Seru banget ihh ini jadi nggak usah pusing mikir beli varian apa karena langsung dipilihin berdasarkan zodiak.

    BalasHapus
  10. Pengen cobain wanginya parfume implora deh apalagi bisa disesuaikan sama zodiak qta gemes..

    BalasHapus
  11. Penasaran banget sama harumnya libra nih biar sesuai sama zodiacku.. Implora ini makin banyak yaa produk terbarunya..

    BalasHapus

Posting Komentar