Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Implora Day To Day Series Membuat Wajah Lebih Flawless

19 komentar

 

Implora Day To Day Series Membuat Wajah Lebih Flawless

Memiliki wajah Flawless bukan lagi sebuah mimpi. Melainkan bisa dimiliki oleh siapa saja yang mau berusaha merawat dan mencintai diri sendiri. Salah satu usaha adalah memilih daily make up yang tepat.

Implora Day to Day Series hadir berkomitmen membantu menciptakan tampilan wajah flawless. Dengan empat produk unggulan, Two Way Cake, Keychain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream dan Brow Pop. Bagaimana produk ini membuat wajah lebih flawless, enjoy reading until the end ya guys!

Mengenal Day To Day Series

Mengenal Day To Day Series

Jadi guys, Day to Day Series adalah produk kosmetik dari brand Implora. Brand kosmetik lokal  dari PT Implora Sukses Abadi, yang bertempat di Sidoarjo, Jawa Timur, sudah ada sejak tahun 2004. Produknya tidak diuji cobakan pada hewan serta sudah menggantongi BPOM RI.

Day to Day Series Launching belum lama ini, tetapi sudah meracuni banyak orang untuk memborongnya. Itu karena, produk ini gampang dipakai, harga terjangkau dan hasilnya kelihatan banget membuat wajah lebih flawless. Memperkuat your beauty!

Day to Day Two Way Cake

Day to Day Two Way Cake

Ada Day to Day Two Way Cake, two way cake yang dapat samarkan noda, bintik hitam, kemerahan. Tampilan wajah akan kelihatan mulus dan merata tanpa noda. Eits, tapi jangan takut seperti makai topeng, dengan two way cake, wajah kamu terlihat halus natural kok. Keindahan alamiah di wajah terpancar.

Itu karena produk ini menggandung hero ingredients, Tocopheryl Acetate (Vit. E) yang melembutkan dan menghaluskan kulit wajah. Serta dilengkapi ingredients lainnya yang bermanfaat untuk wajah, ada di kemasannya ya guys!

Aku sudah nyobain Two Way Cake shade Casheew. Blurring effect terlihat banget, mampu menutupi bintik-bintik atau bruntusan seperti jerawat. Lain kali, semoga bisa nyobain shade lainnya; Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg.

Untuk kemasan, aman banget. Penguncinya kuat sehingga tidak mudak tumpah. Ada tiga bagian, tempat spons, bedak dan kaca. So good, ada refill-nya lho.

Day to Day Keychain Lip Bullet

Day to Day Keychain Lip Bullet

Day to Day Keychain Lip Bullet, So Cute banget pokoknya. Tampilan produk yang girly habis. Lip bullet didalam silikon keychain. Mudah dibawa kemanapun. Tanpa takut tertinggal karena bisa dipakai sebagai gantungan kunci.

Warna lip, pigmented, memperkuat warna alami bibir. Jadi, tambah cantik. Ada 5 shade pilihan seperti Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan At Night.

Aku sedang memakai shade attention. Cocok sih! Perpaduan warna red and brown. Tidak terlalu mencolok namun ada kesan ceria.

Semua shade memiliki Nourishing and hydrating ingredients  yang menutrisi dan melembabkan bibir guys, jadinya bakal nyaman dipakai, gak lengket, gak bikin bibir kering, gak pa pa dipakai seharian.

Punya 3In1 fungsi, bisa dipakai sebagai lip, atau blend pada brush, biar merata lalu gunakan blush on dan eyeshadow.

Day to Day Brow Pop

Day to Day Brow Pop

Day to Day Brow Pop pensil alis yang super slim yaitu 1.5 mm. Bisa untuk pemula, gampang dipakai, ada sikat alis disisi lainnya. Bikin alis tambah rapi, menonjol dan tetap natural.

Soalnya memiliki double-wax technology yang bikin tampilan alis alami,  halus dan tahan lama ya. Brow Pop hanya dibandrol Rp. 13.000,- saja.

Day to Day Lite Matte Lip Cream

Day to Day Lite Matte Lip Cream

Langkah terakhir untuk bikin look makin lebih flawless, pakai cream matte. Mengandung Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9, sehingga nyaman banget di bibir dan ringan ya guys.

Lip cream dengan formula ringan ini terbukti 3X melembapkan. Selain itu, tidak hanya Pigmented, namun tahan lama dan juga lightweight.

Aku cocok dengan shade attitude. Colornya tidak begitu mencolok, lembut, dan juga sesuai dengan warna kulit. Setip orang berbeda-beda, teman-teman bisa pilih yang sesuai ya!Ada enam shade pilihan: Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude.

Penutup

Nah, bagaimana teman-teman sesimple itu untuk membuat wajah lebih flawless ‘kan? So, buruan hunting produk affordable tersebut di e-commerce Shopee atau toko offline terdekat.

Dengan kombinasi keempat produk Implora Day to Day Series,  kamu dapat merasakan perubahan pada kulit wajah, menjadikannya lebih flawless, sehat, dan bersinar setiap saat.


Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

19 komentar

  1. wah gemesh banget ungu-ungu, baru lagi ya ini dari implora??
    satu set gini berapaan kak harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab kak. yes, ini produk barunya Implora😍 harganya murah kok kak, paling mahal si two way cake-nya, cuma 50ribuan seingetku

      Hapus
  2. Kak, lip product-nya kita samaan, tos dulu✋🏻 Emang cakep banget sih produk Implora yang ini, bagus meskipun harganya murah. Produk favorit kakak yang mana nih?

    BalasHapus
  3. Aku pake two way cake nya juga nih kak, emang cocok banget buat makeup flawless. Paling suka karna dia coverage bgt. Noda hitam bekas jerawat langsung dibuat samar. Keren emang produknya.

    BalasHapus
  4. Ka spill harga untuk satu rangkaian nya dong ka? Btw ini bisa beli Satuanya aja kan? Aku mau bgt punya lip bullet nya gemes

    BalasHapus
  5. Lagi suka banged eyebrow yg slim-slim gini, nanti kalo eyebrowku abis mau nyobain yg Implora ini akh 😍

    BalasHapus
  6. Akhirnya nemu juga eyebrow yang super slim kaya gini, cocok buat pemula kaya aku. Otw checkout ah sekalian sama rangkaian lainnya

    BalasHapus
  7. Sebelum beli nyari review untuk aktivitas hari2 ..eh ketemu ini..beneran ga salah incaran, otw langsung check out..makasi review lengkapnya

    BalasHapus
  8. Kak ini dia jual satuan apa series ya? Kayaknya ok kalau bisa dapet lip bulletnya soalnya lucu banget. Makasih banyak kak buat reviewnya

    BalasHapus
  9. Pake day to day series ini untuk sehari-hari bagus banget. Sat set hasilnya natural sehingga wajah kita lebih berseri. Gak pucat.

    BalasHapus
  10. Brow Pop another level of pensil alis yang memudahkan buat pemula karena tipis dan ujungnya lancip. Dah gitu cuma 15ribuan ya kak. Kaget banget sama harganya yang murmer

    BalasHapus
  11. Aku juga udah pake set makeup dari Implora Day to Day, enak banget apalagi lipcreamnya, suka banget aku sama shadenya. Gampang di apply dan ringan di bibir.

    BalasHapus
  12. Pngen coba implora day to day ini tp masih ragu sama two way cakenya. Tp trnyata klo dipakai bagus jg y

    BalasHapus
  13. Keren ya mbak Day to Day Two Way Cake, two way cake yang dapat samarkan noda, bintik hitam, kemerahan. Tampilan wajah akan kelihatan mulus dan merata tanpa noda

    BalasHapus
  14. Produk paketan Implora Day to Day Series ini menggoda banget ya. Harga terjangkau dan produknya itu kemasannya menarik, apalagi Day to Day Keychain Lip Bullet gemes liatnya.

    BalasHapus
  15. Senang banget dengan lipcream apalagi shade nya mbak, jadi kelihatan fresh wajahnya. Btw ini dipakai seharian dan dibawa kemana-mana paketan ini pasti nyaman banget dan enggak repot ya dalam 1 paket.

    BalasHapus
  16. saya juga punya day to day series Implora ini mbak. Saya takjub dnegan hasil akhirnya. bener memang, hasilnya flawless gitu, jadi wajah tetap cantik alami.

    BalasHapus
  17. Varian produk dari Implora Day to Day Series emang cocok banget buat tampil flawless. Shade warnanya pada kalem.

    BalasHapus
  18. Produk implora ini klo offline bisa dibeli dimana ka ? Pengen banget lihat langsung produknya

    BalasHapus

Posting Komentar