Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Review Produk Terbaru Implora Even Better Foundation

 

Review Produk Terbaru Implora Even Better Foundation

Assalamu’alaikum. Sssst. . . ! Ada good news nih teman-teman idedancerita. Implora, salah satu brand lokal yang lagi hits, punya produk terbaru “Implora Even Better Foundation”. Ada 6 shade untuk warna kulit yang berbeda.

Kebetulan nih, aku pengen cobain keenam shade-nya. Kira-kira cocok yang mana ya? Setelah sebelumnya, aku share pengalaman menggunakan Implora Day to Day Series. Yuk ikuti review Produk Terbaru Implora Even Better Foundation berikut!

Packaging

Packing paket dari liquid foundation

Packing paket dari liquid foundation, menurutku sudah baik sekali. Jadi, produk dikirimkan dengan packing kardus khusus Implora berukuran sedang. Di balut wraping diluar kardus, dan di kemasan produk, double wraping sehingga aman sampai ditangan, tidak lecek atau pun rusak.

Untuk kemasan produk sendiri, berbentuk tube berwarna cokelat susu, dengan tutup ulir berwarna putih. Aman berada di kemasan plastik mika kaku, yang menempel di kertas informasi produk.

Di kemasan terluar bagian depan, ada nomor dan nama shade produk dan tiga keunggulan produk. Di bagian belakang, ada claim produk yaitu mengandung Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera.

Ingredients

Agar berfungsi optimal, Implora even better foundation mengandung 3 ingredients utama yaitu Ekstrak Pearl, Caviar, Collagen dan Aloe Vera.

Juga terdapat Ingredients dibawah ini, yang tertera di kemasan dengan jelas.

Aqua, Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, sorbitan Oleate, Glycerin, Mica, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimenthicone, Diethylhexyl Carbonate, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Trimethylsiloxyslicate, Cyclopentasiloxane, Beeswax, Sodium Chloride, Polymethylsilsequioxane, Cetyl Dimethicone, Disteardimonium Hectorite, Triethoxycaprylylsilane, Methylparaben, Alumina, Dimethicone/ VinylDimethicone Crosspolymer, Propylene Glycol, PEG-10 Dimethicone, Propylene Carbonate, Propylparabean, Tetrasodium EDTA, Soluble Collagen, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Benzoic Acid, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl.

Cara pakai produk ini, sama dengan cara memakai foundation lainnya yaitu ambil secukupnya pada ujung jari, oleskan pada seluruh bagian wajah, ratakan sesuai yang diinginkan menggunakan tangan atau sponge. Semua tertera di kemasan ya.

Selanjutnya, terdapat keterangan expired date, hal ini perlu diperhatikan sebelum membeli produk. Sebab, alat make up yang kadaluarsa sangat mengganggu kesehatan kulit. Kemudian, ukuran kemasan mungil yaitu seberat 25 gr, sehingga foundation jadi simple dibawa kemana-mana.

Keunggulan Produk

Keunggulan Produk

Sesuai klaimnya Implora Even Better Foundation memiliki 4 keunggulan yaitu:

  1. Matte Finish, produk diformulasikan dengan sangat baik untuk memberikan hasil akhir matte pada wajah, yaitu tidak memberikan efek mengkilap atau berminyak-minyak.
  2. Weightless & Buildable Formula, jadi formula dirancang sehingga ringan di wajah, tidak menumpuk yang memberikan rasa nyaman sepanjang hari.
  3. Foundation ini juga bisa di layer agar bisa menutupi noda di wajah sesuai kebutuhan. Diaplikasikan tipis atau lebih tebal tetap easy to blend ya. Mudah menyatu dengan kulit.
  4. Membantu menyamarkan pori-pori, noda hitam, bopeng & warna kulit yang tidak merata

Harga

Yang paling disukai adalah harganya terjangkau, namun produk worth it banget. Bayangkan foundation dengan manfaat yang banyak hanya  Rp. 24.000,-

Pengalamanku memakai Implora Even Better Foundation

Pengalamanku memakai Implora Even Better Foundation

Dari foto apply to hands di atas, terlihat lebih terang shade paling kecil yaitu nomor 01 Ivory. Cocoknya yang memiliki kulit putih. Namun, perbedaan shadenya tidak terlihat begitu jauh, so, yang paling sesuai dengan warna kulitku adalah shade nomor 04 Medium Beige. Karena kulitku tidak gelap dan tidak putih. Medium.

Aku sudah menggunakan Implora Even Better Liquid Foundation satu minggu lebih. Sudah terasa nyaman. Di wajah terlihat lightweight. Ringan banget tapi tidak kering di kulit wajah. Aku makai untuk daily make upnya, dari pukul 7 sampai dengan pukul 12.30, sekitar 6 jam-an.  Meskipun ketika pulang sudah lumayan pudar, namun di permukaan wajah nggak pecah, nggak ngumpal kok.

Jadi kusimpulkan bisa banget dipakai untuk acara formal yang butuh waktu lama. Ini membantu banget dalam memakai bedak two way cake. Membantu untuk menjaga

kelembaban kulit. Tidak kelihatan berminyak. Tapi mampu menutupi fleks hitam bekas jerawat.

Penutup

Nah, itulah review produk terbaru Implora Even Better Foundation. Teman-teman juga bisa miliki foundation ini, cek out sekarang di Shopee atau bisa dibeli di toko offline terdekat. Produk Implora memang racun banget ya, harga terjangkau dan worth it. Kedepannya, nanti Insyaallah akan dilengkapi review Implora lainnya. Intip di website IMPLORA, kira-kira produk apalagi yang akan idedancerita review. See you for next article. Bye!

 



Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

21 komentar

  1. Foundie implora ini bener2 imut ya Mbak, trus travel friendly banget jd nyaman dibawa kemana2 karna ukurannya yg ga makan tempat.

    BalasHapus
  2. demi apa kaget banget pas baca harganya, pilihan shade nya juga cukup banyak ya jadi gampang cari yang sesuai dengan skin tone kita

    BalasHapus
  3. noted kak yang penting tidak menggumpal ini dan tidak pecah2 yaaa..keren ini implora selalu ada aja inovasinya :)

    BalasHapus
  4. kak ini baru lagi kah dari implora? baru liat foundation yang ini, fix banget mau cobain juga! manaharganya affordable sekali..

    BalasHapus
  5. foundationnya travel pack banget ya ,imut mudah di kantongin ya ,jadi mau cobain deh foundation Implora

    BalasHapus
  6. Kulitku yang cenderung berminyak bikin foundation gampang longsor. Penasaran sama foundation Implora ini mana tahu cocok di kulitku.

    BalasHapus
  7. Suka ama foundationnya Implora ini, soalnya dipake bener² ringan gak dempul

    BalasHapus
  8. foundationnya travel pack banget dan banyak pilihan warna jadi bye bye found topeng

    BalasHapus
  9. Sukaa banged aku Ama finishnya, skinlike and natural, berasa kulit sehat, aku malah cocok shade2,3

    BalasHapus
  10. Aku yakin shde 03 sama 04 bakal best seller, sih ini.. Mana harganya murce, kudu banget beli yang banyakan ~

    BalasHapus
  11. Kecil juga ya kemasannya. Tapi justru para perempuan suka nih yang kecil-kecil begini. Beliin buat istri suka nih pasti :D

    BalasHapus
  12. Banyak ya shade nya.. jadi ga perlu khawatir buat orang indonesia pasti ada shade yg sesuai.. kebetulan pake bedak implora cucok shadenya.. mau ah coba foundationnya juga

    BalasHapus
  13. Aku jarang pakai foundation karena takut terlihat mengkilap di wajah tapi habis baca review implora ini jadi pengen coba
    Apalagi dr pengalaman di tulisan ini foundationnya sangat ringan dipakai

    BalasHapus
  14. Bagus nih packaging nya travel friendly, tapi blum cobain nih aku bingung shade yang mana

    BalasHapus
  15. Shadenya beragam ya kak. Aku jadi pengen cobain shade medium beige. Sepertinya cocok untuk kulit sawo matang ku

    BalasHapus
  16. Shade-nya lumayan banyak ya, apalagi harganya juga murah. Kayaknya ini worth to try banget sih. Next time mau beli ah

    BalasHapus
  17. Wah, mantap! Shadenya banyak jadi makin memudahkan memilih sesuai dengan kondisi kulit. Jadi makin lengkap nih koleksi produk Imploranya.

    BalasHapus
  18. cakep cakep semua shade dari implora liquid ini ya kak. Semua warnanya sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia, keren si Implora ngeluarin product. Selalu totalitas. Untuk harganya juga lumyaan yaa, gak binin boncos kantong hehe. Aku penasaran sama shade 02

    BalasHapus
  19. Shadenya ternyata banyak banget ya, jadi bisa menyesuaikan dengan tone kulit kita, dan warna-warnanya kayaknya banyak yang cocok di saya mba, bisa jadi referensi kalau pas nyari foundation, penasaran cobain kayaknya cocok di kulit saya

    BalasHapus
  20. Bagus ya Mba Foundation Implora, gak pecah walau pemakaian 6 jam. Jadi pengin coba juga, biar make up harian makin oke.

    BalasHapus
  21. Wah mungil ya foundation implora ini, enak deh dibawa untuk travel. jadi penasaran yang mana ya yang cocok di aku

    BalasHapus

Posting Komentar