Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Lakukan Kegiatan Positif dan Berpahala Berikut Saat Bulan Ramadhan

 

Lakukan Kegiatan Positif dan Berpahala Berikut Saat Bulan Ramadhan

Artikel ini ditulis oleh Briliana Mumtazia (10 tahun) berdasarkan pengalaman sehari hari. Yuk teman-teman dukung Zia untuk terus belajar agar bisa menulis dengan baik, dengan membaca tulisan ini sampai selesai ya!

Assalamualaikum halo teman teman kita bertemu lagi nih hari ini aku mau berbagi sedikit nih kegiatan yang positif dan berpahala saat Ramadhan saat Ramadhan banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan loh berpahala lagi mau tau apa aja yuk disimak bersama!

Sholat 5 waktu

Solat 5 waktu itu harus ya bukan disaat bulan Ramadhan saja solat 5 waktu itu harus dilakukan setiap hari karna ini adalah  solat wajib jadi kalau tidak dilakukan akan mendapatkan dosa,anak anak yang wajib menunaikan solat wajib itu adalah umur 7 tahun keatas dan jika dia meninggalkannya dianjurkan atau dibolehkan untuk dipukul.

One Day One Juz

One day one juz memiliki arti yaitu 1 hari 1 juz mungkin dikebanyakan orang berfikir”hah? 1 hari 1 juz banyak banget mana bisa”aku dulu juga pernah berfikir seperti itu tapi kalau kita sudah mempunyai niat untuk mengaji 1 hari 1 juz pasti bisa caranya biar mudah kita mengaji bagusnya saat selesai solat fardu atau wajib.

Membantu Orang Tua

Tidak hanya solat 5 waktu dan mengaji saja kita juga harus membantu orang tua membantu orang tua juga mendapatkan pahala loh seperti beres beres rumah, menyapu, cuci piring dan lain sebagainya,jadi saat puasa banyak sekali yang kita bisa lakukan jadi jangan main terus ya apalagi main hp ok.

Penutup

Itu dia kegiatan positif dan berpahala saat bulan Ramadhan. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua sampai bertemu lagi di tulisan Zia yang lain ya! Wasalamualaikum.

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar