Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Alasan Memilih Canggu Sebagai Lokasi Menginap Kala Liburan Di Bali

Posting Komentar

 

Alasan Memilih Canggu Sebagai Lokasi Menginap Kala Liburan Di Bali

Siapa yang tidak suka bisa liburan dan jalan-jalan ke Bali. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, art shop yang mengesankan, hingga budaya dan keramahan masyarakatnya yang begitu hangat. Tak salah jika kemudian Bali menjadi salah satu destinasi wisata populer wisatawan lokal dan internasional.

Karena banyak hal yang menarik dari Bali, pilihan akomodasinya pun beragam. Kamu bisa menemukan hotel bintang 5 bertaraf internasional hingga hostel minimalis yang pas untuk kantong backpacker. Namun, yang sering membuat bingung adalah di mana harus menginap, mengingat ada banyak kawasan yang mengesankan, seperti Legian, Kuta, Seminyak, Ubud, Jimbaran, Sanur dan juga Canggu.

Khusus untuk yang disebut terakhir ada banyak pilihan akomodasi yang bisa dipilih. Kamu bisa menemukan hotel, resort dan bahkan villa murah di Canggu, termasuk di antaranya My Villa Canggu. Namun, apakah menjadikan Canggu sebagai kawasan terbaik untuk menjadi spot memilih akomodasi adalah keputusan yang tepat? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Canggu bak kota kecil

Canggu berada di selatan Bali. Meski tidak sepopuler Kuta, Seminyak atau Sanur, Canggu memiliki banyak hal menarik dan fasilitas yang lengkap. Bahkan Canggu bisa disebut sebagai kawasan yang mandiri karena memiliki nyaris segalanya.

Selain hotel, restoran dan bar, kamu juga bisa menemukan minimarket, ATM dan juga fasilitas kesehatan di Canggu. Kawasan ini juga begitu hidup dengan segala kemeriahan, baik saat hari masih terang atau saat matahari sudah ke peraduannya.

Canggu berada di lokasi yang strategis

Canggu bisa dikatakan sebagai kawasan dengan lokasi yang strategis. Ada banyak tempat vital yang relatif dekat dengan kawasan ini. Salah satu di antaranya adalah bandara internasional I Gusti Ngurah Rai, yang jaraknya sekitar 35 menit perjalanan darat.

Selain itu, Canggu bisa menjadi spot yang tepat untuk kamu memulai petualangan di Bali. Tidak hanya dekat dengan pantai yang bersih berpasir putih, kawasan Canggu juga memiliki akses langsung menuju ke berbagai spot wisata di seluruh penjuru Bali. Kamu juga tak perlu bingung melakukan perjalanan karena banyak opsi kendaraan yang bisa dipilih, dari taksi online hingga menyewa sepeda motor.

Banyak tempat wisata menarik di Canggu

Canggu memiliki segudang spot wisata yang bisa dijelajahi. Tanah Lot adalah salah satu di antaranya. Kamu juga bisa menemukan Pura Merajapati, Pura Batu Bolong dan Pura Batu Mejan di kawasan ini.

Bagi yang suka aktivitas di pantai, Canggu menawarkan segudang spot menarik. Setidaknya ada tiga pantai yang bisa dipilih jika kamu ingin berselancar, seperti Echo Beach, Pantai Berawa dan Pantai Batu Bolong. Tiga pantai ini juga menjadi spot yang asyik untuk kamu menghabiskan hari, menikmati sunset atau mendapatkan momen yang romantis bersama pasangan.

Canggu juga relatif santai

Meski memiliki banyak bar dan jalanan yang padat, Canggu juga menawarkan nuansa dan atmosfer yang santai dan tenang. Perlu dicatat, minimarket dan bar-bar yang ramai biasanya berada di jalan utama Canggu, jadi selain kawasan tersebut relatif lebih tenang dan santai.

Kamu juga bisa menemukan banyak studio yoga yang asyik atau art shop menarik dengan cafe yang cozy di kawasan Canggu. Bahkan, jika beruntung kamu bisa mengikuti workshop yang menarik untuk aktivitas bersantai namun tetap produktif.

Canggu memiliki segudang restoran keren

Ingin menikmati kuliner yang menggoyang lidah? Canggu menawarkan segalanya. Mau masakan dengan selera Asia, western atau bahkan lokal Indonesia, ada banyak restoran yang bisa dipilih.

Kamu juga bisa menemukan restoran yang fokus pada masakan vegan, vegetarian, organik atau bahkan bertema junk food. Rekomendasinya, dari Warung Dandelion, Warung Bu Mi, Moana Fish Eatery, Quince dan masih banyak lagi lainnya.

Banyak pilihan akomodasi bisa ditemukan di Canggu

My Villa Canggu


Sebagai salah satu kawasan yang populer di Bali, Canggu juga memiliki banyak pilihan akomodasi. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan dan tipe akomodasi, dari hotel berbintang hingga backpacker lodge. Yang datang bersama keluarga dengan budget liburan yang cekak pun bisa memilih villa murah di Canggu, yang pilihannya relatif banyak.

My Villa Canggu bisa jadi salah satu opsinya. Fasilitasnya relatif lengkap, dari AC, kolam renang, hingga layanan WiFi di setiap ruang. Belum lagi lokasinya yang strategis, dekat dengan Pantai Canggu dan tempat populer lainnya seperti Old Man. Kamu juga bisa mengunjungi restoran atau cafe, yang tersebar di sekeliling villa ini. Harganya juga relatif terjangkau, yang memungkinkan akomodasi ini menjadi pilihan sebagai tempat menginap saat liburan bersama keluarga.

Itulah beberapa keistimewaan yang bisa membuat kamu mempertimbangkan untuk menginap di kawasan Canggu. Popularitasnya menjadikan area ini juga menarik untuk dikunjungi.

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar