Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

6 Tips Peach Make up Look Ala Korea, Flawless Sepanjang Hari! Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

 

6 Tips Peach Make up Look Ala Korea, Flawless Sepanjang Hari! Kiwi Tin Tint Lip & Cheek

Peach make up look ala Korea juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, lho! Jadi, kamu tak perlu ragu jika ingin mencoba tampilan makeup yang sedang trend satu ini. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar peach makeup look ala Korea sempurna.

Tips Peach Makeup Look Ala Korea

Menggunakan makeup memang challenging kalau belum terbiasa. Apalagi bagi kamu yang baru belajar, yang awalnya ingin tampil maksimal bisa jadi tak sesuai ekspektasi.

Jangan khawatir, dengan tips peach makeup look ala Korea kamu bisa mencobanya dengan mudah. Makeup ini juga bikin wajahmu semakin fresh dan glowing!

Bersihkan Wajah

Sebelum mengaplikasikan peach makeup look ala Korea, pastikan wajahmu bersih. Hal ini penting agar kulit tetap ternutrisi selama pakai makeup. Yang utama adalah bersihkan wajah dengan cleanser, lalu gunakan toner untuk hidrasi kulit. Jangan lupa, pakai sunscreen agar kulit tetap terjaga dari pantulan sinar UV.

Gunakan Foundation atau Cushion

Salah satu kunci peach makeup look ala Korea agar menonjolkan flawless skinnya, yaitu gunakan foundation atau cushion. Kamu bisa pilih shade yang membuat wajah terlihat cerah. Pilih juga foundation bertekstur ringan, cair, dan mudah diaplikasikan ke wajah.

Khusus kulit berminyak, kamu bisa memilih foundation yang matte sehingga bisa menyerap minyak berlebih, tahan keringat, dan menyamarkan pori-pori.

Pilih Eyeshadow Warna Natural

Setelah selesai dengan makeup dasar, saatnya kamu memberikan sentuhan riasan pada mata. Kamu bisa pilih eyeshadow dengan warna natural, seperti warna coral. Untuk mengaplikasikannya, tak perlu berlebihan cukup baurkan dengan menggunakan jari ke seluruh kelopak mata. Pada ujung mata bagian luar, aplikasikan warna lebih gelap dan blend kedua warna menggunakan brush kecil.

Buat Bentuk Alis Alami

Peach makeup look ala Korea

Peach makeup look ala Korea memiliki ciri khas pada alis, karena bentuknya rata dan mengikuti bentuk alis alami terlihat lebih natural. Pilihlah pensil alis yang lancip sehingga memudahkan mengarsir tipis sesuai arah tumbuhnya alis dari depan ke belakang.

Jangan lupa untuk merapikan dengan spoolie-nya ya agar tidak terlalu tebal.

Makeup ala Korea juga selalu menyesuaikan warna alis dengan warna rambut. Jadi, perhatikan warna rambutmu juga ya!

Aplikasikan Blush On Warna Peach

Agar wajah terlihat fresh, aplikasikan blush on warna peach. Oleskan ringan pada tulang pipi agar menonjolkan kesan merona yang alami. Kamu juga bisa mengaplikasikan blush on di bagian atas rahang untuk membuat kesan wajah lebih tirus.

Sempurnakan dengan Liptint

Terakhir, untuk bibir sempurnakan pakai lip tint agar makeup ala Korea semakin nyata dengan teknik ombre lips. Kamu bisa gunakan lip tint dari barenbliss, yaitu barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan Full bloom Transferproof Matte Tint

Untuk Kiwi Tin Tint Lip & Cheek, lip tint ini diklaim dapat bertahan hingga 12 jam dengan teknologi pigment-lasting yang membuatnya bertahan lebih lama. Oleh karena itu, kamu tak perlu repot untuk touch up berulang kali. Warna yang dihasilkan juga nyata dan mudah dibaur sehingga memberikan tampilan alami. Selain itu juga didukung dengan bahan spesial lainnya seperti 2x Antioksidant, 3x Natural Hydrator, dan 8D Hyaluronic Acid yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir dan juga menutrisi bibir selama memakai barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek.

Kiwi Tint Tint Lip & Tint  hadir dengan 4 shade yang bisa kamu pilih.

  • 01 Peachy Smoochy: radiant sunrise orange
  • 02 Pinky Lucky: vivid raspberry pink
  • 03 Reddy Ready: deep mulberry red
  • 04 Browny Chilly: intense ginger brown

Sesuai dengan namanya “Kiwi Tin Tint Lip & Cheek”, bahan utama produk ini adalah ekstrak buah kiwi. Buah ini bersifat antioksidan dan memberikan nutrisi bibir dan pada kulit dapat mencegah flek hitam agar kulit lebih cerah dan halus.

Sedangkan, barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint juga memiliki pigmentasi tinggi sehingga cukup satu sapuan bibir bisa tercover dengan sempurna. Selain itu, varian warna yang dikeluarkannya diklaim transferproof hingga 12 jam, lho!

barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint


Tersedia 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih.

  • 01 Fresh Dawn (warna soft pinkish nude)
  • 02 Magical Mimosa (warna mild peachy pink)
  • 03 Pollen Harvest (warna medium pinkish brown)
  • 04 Sunny Rose (warna passionate pinkish neutral)
  • 05 Ruby Daisy (warna spicy orangish red shades)
  • 06 Sassy Season (warna brave rosy brown)

barenbliss Full bloom Transferproof Matte Tint memiliki Triple Flower Essence yang terdiri dari Meadow, Sunflower, dan Chamomile Oil yang tinggi antioksidan dan asam lemak esensial untuk menutrisi, melembabkan dan melindungi bibir lalu ada E0 Hyaluron Moisture, dan juga Color Booster Technology.

Nah, untuk memiliki warna khas bibir perempuan Korea, kamu bisa gradasikan warna bibir. Warna matte tint biasanya akan lebih tebal dibagian dalam bibir atas dan bawah. Sedangkan semakin ke tepi bibir warnanya lebih pudar.

Caranya, kamu perlu mengoleskan tipis-tipis lip tint barenbliss pada bibir bagian dalam atau men-tap beberapa kali ke seluruh sisi bibir. Kamu bisa menggunakan jari agar lebih rata membaurkan warna.

Itu dia tips peach makeup look ala Korea. Bagaimana, mudah bukan?

 Produk barenbliss Kiwi Tin Tint Lip & Cheek dan Full bloom Transferproof Matte Tint produk lainnya dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar