Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Perhatikan Hal Berikut agar Safety Wisata ke Gunung Bromo

Posting Komentar

 

agar Safety Wisata ke Gunung Bromo

Travelmate ada ide wisata kemana akhir pekan ini? Bagaimana jika megunjungi destinasi wisata Gunung Bromo yang terletak di Malang Jawa Timur.

Banyak yang dapat dilakukan disana. Menikmati pegunungan yang sejuk sambil melihat matahari terbit. Berkemah serta bercengkaraman bersama keluarga. Bromo memberikan pesona tersendiri.

Namun Travelmate, perhatikan hal berikut agar perjalanan serta wisata ke Gunung Bromo safety.

Siapkan Planning yang Matang

Rencana yang matang akan mempermudah perjalanan dan membuat berwisata jadi lebih menyenangkan. Bromo sendiri memiliki udara yang dingin, jadi siapkan jaket atau baju hangat, syal, kaos kaki, baju double, sarung serta sepatu safety.

Sepatu safety bermanfaat untuk melindungi kaki saat mendaki, menelusuri sungai yang licin. Sepatu safety didesain sehingga membuat kamu nyaman berpetualang. Dapat diperoleh di toko sepatu safety ya!

Kemudian bawa perbekalan yang cukup, seperti makanan, minuman, camilan juga uang. Nah, takutnya kamu kehabisan uang cash saat di sana. Kemudian, jangan lupa bawa senter. Ponsel, power bank.

Putuskan Berkemah atau Menginap di Homestay

Travelmate asyik jika berkemah di kawah Bromo bersama teman-teman. Tersedia juga homestay di sekitar sini. Kira-kira kamu akan memilih yang mana? Putuskan sebelum berpergian.

Jika berkemah, kamu bisa meminta ijin pantia yang ada di sana. Nah, untuk home stay sebaiknya booking terlebih dahulu. Saat weekend atau hari besar biasanya pengunjung meningkat.

Didampingi oleh Guide

Jika ini perjalanan pertama ke Bromo mintalah seorang guide. Lebih nyaman dan aman dan tidak takut kesasar serta jelas tempat yang dituju, berwisata melalui agen tour juga pilihan yang baik.

Sewa Mobil untuk Berwisata sekitaran Bromo

Travelmate lebih leluasa jika membawa mobil sendiri. Keuntungannya bisa mengunjungi banyak destinasi wisata lain di sekitar Bromo. Jika, tidak membawa kendaraan bisa sewa mobil

Tempat wisata yang bisa dikunjungi antara lain Pura Luhur Poten, Pasir Berbisik, Bukit Teletubbies, dan Air Terjun Madakaripura. Semua lokasi ini indah dan mengagumkan. Sambil menelusuri jalan, melongok dari dalam mobil pastinya seru.

Penutup

Itulah hal-hal yang perlu diperhatikan agar perjalanan wisata ke Gunung Bromo lebih aman. Safety first. Semoga informasi ini bermanfaat!

 

 

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar