Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Arsip

Wujudkan Impian ke Baitullah dengan Aman

Posting Komentar

 

Wujudkan Impian ke Baitullah dengan Aman

Tanggal 12 Agustus 2022 aku mengantarkan suami dan mamah untuk berangkat umroh. Alhamdulillah tanggal 24 Agustus kembali ke tanah air dengan aman, sehat tanpa kurang apapun. Ada banyak cerita seru di sana yang melahirkan ide menarik untuk tulisan ini.

Yups, kali ini aku sharing pengalamanku wujudkan impian keluarga ke Baitullah dengan aman. Jadi kunci rasa aman dan nyaman pergi umroh adalah terletak pada memilih Travel Umroh Terbaik.

Jika salah pilih, yang terjadi adalah ibadah tidak menjadi khusu’ atau bahkan gagal seperti beberapa kasus yang muncul ke permukaan beberapa waktu lalu. Saat jamaah umroh hendak berangkat, terdapat kendala dan penipuan yang menyebabkan jamaah gagal berangkat.

Berikut ini beberapa hal yang kami lakukan dalam memilih Travel umroh terbaik:

Pilih Travel Umroh Memiliki Review Terbaik

Banyak travel umroh yang ada dengan harga yang sama pula. Maka untuk menentukan mana travel umroh terbaik, teman-teman bisa baca atau dengar review pelayanan mereka. Review dari mulut ke mulut dapat juga menjadi acuan.

Travel yang memiliki rekam jejak terbaik biasanya menjaga pelayanan dari waktu ke waktu.

Pelajari Program yang Ditawarkan

Sebelum memutuskan memilih travel alangkah baiknya survei secara langsung ke travel untuk mempelajari program atau fasilitas yang disediakan. Beda fasilitas tentu beda harga pula.

Kebetulan, suami mendapatkan fasilitas 2 kali manasik sebelum berangkat, gratis pembuatan visa, mendapatkan kamar hotel dengan isi 4 orang berada dekat dengan Masjidil Haram sehingga memudahkan untuk shalat. Katering makanan yang memuaskan serta program ziarah.

Jangan Tergiur dengan Iming-iming Travel

Teman-teman jangan mudah tergiur dengan iming-iming travel yang tidak masuk akal. Misalnya memberikan janji terlalu manis. Dengan biaya terjangkau, plus bonus ke Turki misalnya.

Ada pula yang menjanjikan berangkat umroh secepatnya. Hari ini daftar dan bayar, minggu depan bisa berangkat. Padahal, masa tunggu untuk melaksanakan ibadah umroh menurut peraturan yang berlaku maksimal 6 bulan dari tanggal mendaftarkan diri.

So, hati-hati takutnya travel umroh tersebut ada niat tidak baik.

Kesimpulan

Ke Baitullah adalah untuk ibadah. Hendaknya disiapkan secara baik. Diawali dengan niat dan cara yang baik. Insya Allah dapat Wujudkan Impian ke Baitullah dengan Aman.

Agar tenang dalam menjalankan ibadah umroh, pilihlah travel umroh yang amanah, memiliki jejak perjalanan terbaik.

Penutup untuk sharing kali ini, doaku “ Semoga kelak ada rejeki lagi sehingga bisa umroh dan ibadah haji satu keluarga.” Aamiin.

 

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar