Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Multifungsi Dewpré Aloe Pro Gel

Posting Komentar

 

Multifungsi Dewpré Aloe Pro Gel

Aloe Vera atau lebih dikenal dengan lidah buaya sudah lama dikenal manfaatnya. Untuk kulit sendiri memiliki manfaat yang luar biasa, seperti menghaluskan kulit wajah, melawan penuaan dini, mencerahkan wajah, dan melembabkan kulit.

Salah satu brand kosmetik lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) menghadirkan Dewpré Aloe Pro Gel. Hmmm, lidah buaya dalam bentuk gel? Lebih praktis digunakan untuk manfaat Aloe Vera yang luar biasa. Penasaran dengan dengan produk ini serta manfaatnya, simak yuk!

Multifungsi

Jadi Dewpré Aloe Pro Gel memiliki banyak fungsi dapat digunakan untuk kulit wajah dan seluruh tubuh Dapat re-apply kembali jika kulit terasa kering untuk memberikan kelembaban pada kulit.

Teksturenya yang berupa gel terasa ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Dengan aroma yang soft, wangi Aloe Vera-nya terasa. Kandungan lidah buaya sendiri diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, Propolis, Panthenol, Cica, Sodium Hyaluronate.

Fungsinya bikin sejuk, treatmen kulit kemerahan, meningkatkan hidrasi, dan bikin kulit lembab, baik kulit wajah atau area tubuh lainnya. Bahasa kerennya, Cooling, Calming, Nourishing, Soothing, Moisturizing, Hydrating, Rest your skin.

Kenapa Dewpré Aloe Pro Gel memiliki multifungsi karena dengan kandungan nutrisi didalamnya dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal.

Save digunakan untuk anak anak juga lho, apalagi untuk remaja dan orang dewasa. Serta aman digunakan setiap hari. Kulit menjadi lebih sehat dan lembab. Berikut ini kandungan yang tertera di kemasan produk.

Aloe Barbadensis Leaf Extract, Methyl Gluceth-10, 1.2 Hexanediol, Pantylene Glycol, Panthenol, Propolis Extract, Carbomer, Allantoin, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Potassium Hydroxide, Polyglyceryl-10 Laurate, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Plumeria Alba Flower Oil, Water, Disodium, EDTA, Tocopherol, Buttylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Sodium Hyaluronate, Eugenia Caryophyllus (Clove) Leaf Oil, Salix Alba (Willow) Bark  Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Water, Galactomyces Ferment Filtrate, Brassica Olerace Italica Extract, Camellia Snenss Leaf Extract, Glycerin, Methylpropanediol, Curcuma Longa (Turmetic) Root Extract.

hero ingredients dan fungsinya

Intip juga hero ingredients dan fungsinya, sehingga kamu tambah rutin memakainya setiap hari:

  1. 92 % Aloe Bardensis berfungsi melembabkan kulit, mengurangi peradangan pada kulit, dan peremajaan kulit.
  2. Propolis, memiliki manfaat menyembuhkan luka pada kulit
  3. Phantenol berfungsi mengatasi iritasi pada kulit.
  4. Cica berguna sebagai penyembuh berbagai macam masalah kulit, dapat mengatasi jerawat, dan menghidari kulit
  5. Sodium Hyluronate, untuk mengurangi peradangan pada kulit
  6. Salix Alba Bark Extract membantu memperbaiki kondisi kulit yang rusak
  7. Galactomyces Ferment Filtrate membantu mencerahkan kulit dan memelihara Kesehatan kulit.

Harga

Multifungsi Dewpré Aloe Pro Gel dapat kamu dapatkan hanya dengan Rp. 49.000,- saja.

Review Dewpré Aloe Pro Gel

Review Dewpré Aloe Pro Gel

Kemasan Dewpré Aloe Pro Gel berbentuk tube ukuran 120 ml. Dengan warna hijau yang mendominasi kemasan ditambah animasi yang bikin packing semakin unik.

Menurutku kemasannya cukup praktis, dengan tutup berwarna putih yang sangat erat sehingga tidak mudah tumpah atau bocor. Fleksibel lah mudah dibawa kemana-mana. Kemasan tubenya juga lembut, sehingga saat menggunakan cukup tekan pelan, gel akan mudah keluar, bahkan bisa digunakan sampai habis atau tidak ada sisa.

Warna gel-nya bening, tidak terlalu kental atau encer. Saat dipakai langsung terasa ada sensasi cool, dan gel menyatu dengan kulit, tidak lengket. Biasanya aku, oleskan gel pada kulit dengan lembut dan reapply ulang saat dibutuhkan.

Untuk keamanan produk, teman-teman bisa lihat langsung juga di kemasan produk ya. Produk ini memiliki label halal MUI dan tersertifikasi BPOM dan Dermatologically Tested. Info lebih detail dapat kunjungi website DEWPRE.

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar