Laporkan Penyalahgunaan

Widget HTML #1

Widget HTML (label produk)

Widget HTML (label jasa)

Widget HTML #3

Intip Yuk Konsep Livable City yang Dikembangkan oleh Sinar Mas Land

Posting Komentar
Konsep Livable City yang Dikembangkan oleh Sinar Mas Land

Memiliki rumah dengan konsep livable city adalah impian setiap orang. Konon rumah tersebut juga bisa jadi investasi yang harganya setiap tahun akan mengalami kenaikan. Peminatnya pun membludak.

Hal ini juga dimanfaatkan oleh para pengembang untuk menerapkan konsep livable city. Intip yuk konsep livable city yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land! Tapi sebelumnya,  kita cari tahu konsep livable city ini seperti apa? Penasaran? Yuk simak sharing berikut:

Konsep Livable City

Dilansir dari berbagai sumber konsep livable city atau kota layak huni adalah kota yang layak huni, nyaman, sehat dan juga tertata dengan rapi, akses ke tempat umum juga mudah sehingga memberikan kualitas hidup yang sangat baik.

Tujuannya tentu saja  untuk menciptakan lingkungan perkotaan yang nyaman, sehat, berkelanjutan, dan merata untuk semua warganya.

Pengembang properti yang berkomitmen menerapkan prinsip dan elemen penting dalam pengembangan konsep "Livable City" memiliki indikator seperti:

Tersedia Transportasi Publik

Salah satu indikator bahwa pengembang properti menerapkan livable city adalah membangun sistem transportasi yang dibutuhkan yaitu transportasi yang efesien seperti terdapat kereta bawah tanah, bus, sepeda.

Sistem transportasi juga mudah diakses serta terhubung satu kota ke kota yang lainnya. Selain itu infrastruktur jalan juga dibangun dengan sangat baik sehingga mengurangi risiko kecelakaan. Terdapat lampu jalan, rambu-rambu lalu lintas, dan tersedia hak pejalan kaki.

Ruang Terbuka Hijau

Terdapat taman kota hijau yang ramah anak, dimana bisa menjadi tempat berkumpul, bermain dan menghirup udara segar. Menyediakan juga tempat berjalan, bersepeda dan berolahraga.

Di perkotaan dengan mobilitas dan rutinitas yang padat ruang terbuka hijau akan menjadi tempat refresing sederhana. Selain itu pepohonan yang tumbuh dengan baik menjadi solusi atas persoalan polusi udara di kota.

Akses Fasilitas Umum Mudah

Perumahan dengan konsep livable city akan memastikan fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, tempat ibadah, tempat kerja dapat diakses dengan mudah.

Tentu senang sekali jika di perumahan terdapat pusat perbelanjaan, tidak perlu jauh-jauh pergi ke mall. Ingin berolahraga terdapat pusat olahraga. Yang paling penting akses sekolah mudah, tersedia dari taman kanak kanak sampai perguruan tinggi sehingga masyarakat lebih aman dan nyaman menyekolahkan anak mereka.

Konsep Livable City yang Dikembangkan oleh Sinar Mas Land

Setiap pengembang properti memiliki karakteristik liveable City unik masing-masing. Yang terpenting tidak jauh dari indikator livable city diatas. Sebut saja Sinar Mas Land membangun serta menciptakan lingkungan yang mendukung kehidupan yang seimbang dan berkualitas bagi penghuni di dalamnya.

Salah satu properti Sinar Mas Land yang mendapat Indonesia Property Awards tahun 2022 adalah Grand City Balikpapan. Ketika menginjakkan kaki di Grand City Balikpapan sudah terlihat jelas konsep Livable City yang sangat baik. Perumahan ini 24 jam di jaga security service, ada tempat gym, swimming pool dan danau tempat refresing yang sangat indah.

Dilansir dari website Sinar Mas Land, Grand City Balikpapan mencakup area seluas sekitar 230 hektar, skema besar ini mewakili peluang investasi yang unik. Grand City Balikpapan adalah kota yang dirancang berdasarkan satu hal, yaitu live (orang-orang yang akan tinggal), learn (pendidikan), bekerja (work), dan bermain (play) di sini. Orang-orang yang akan merasakan kualitas hidup yang tak tertandingi seperti rumah yang nyaman, ruang bisnis, perbelanjaan, pendidikan dan rekreasi untuk menyediakan lingkungan hidup yang lebih baik dan sehat.

Grand City Balik papan terletak di tempat yang sangat strategis, di kawasan elit. Dekat sekolah favorit IPEKA, perumahan sehat dengan sirkulasi udara yang sangat baik.

Tentu saja, konsep Grand City Balikpapan dibangun berdasarkan konsep Livable City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang mengacu pada empat pilar yaitu Live, Learn, Work, and Play.

Bagaimana apakah berminat memiliki hunian berkonsep Livable City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Yuk, kunjungi website Sinar Mas Land, cari tahu informasi tentang properti Grand City Balikpapan selengkapnya.

Ide dan Cerita
Tempat sharing ide agar menjadi cerita untuk anak cucu. Untuk kerja sama bisa contact momblogger45@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar